Hotel Parangtritis Queen South

WIKIPEDIGO.ID - Queen of the south beach resort adalah sebuah resort yang terletak di wilayah pantai parangtritis. Berada tepat di pinggir pantai dengan posisi yang agak tinggi membuat Queen of the south beach resort menjadi tempat yang sangat tepat untuk bersantai dan beristirahat sambil menikmati sunset parangtritis yang sangat mempesona. Di resort ini kita bisa berenang di kolam renang langsung dengan view menghadap ke pantai parangtritis. Selain itu jika kita ingin bermain air di pantai, pihak pengelola Queen of the south beach resort juga menyediakan anak tangga menuju ke bibir pantai sehingga kita dapat turun ke pantai dengan mudah. 

Secara administratif lokasi Queen of the south beach resort berada di Kompleks wisata pantai parangtritis , Bantul, Yoyakarta. Tidak sulit untuk menemukan lokasi tempat ini karena di Google maps sudah tersedia titik koordinatnya dan akses jalan kesana pun cukup jelas. Dari kota Jogja perjalanan langsung menuju ke arah jalan parangtritis menuju ke arah pantai. Setelah Sampai di pantai parangtritis perjalanan masih di lanjutkan ke arah timur kurang lebih 1 kilometer. Setelah itu, nanti di kanan jalan sudah terpasang papan petunjuk menuju ke Queen of the south beach resort.
dok. http://www.queenofthesouthresort.com
Masuk dari gerbang utama penarikan retribusi parangtritis cukup ikuti jalannya saja. Nanti ketika menemui pintu masuk ke pantai parang tritis jangan belok, tapi lihat di seberang jalannya ada papan besar bertuliskan QUEEN OF THE SOUTH BEACH RESORT 1,5KM. Ikuti saja jalannya naik menuju arah paralayang, nanti akan ada petunjuk selanjutnya. Setelah sampai di pertigaan jika ke kiri ke arah paralayang, ambil ke arah kanan ke arah resortnya ada papan petunjuk arah disini, 800m ke resort. Mulai dari sini mungkin jalannya sedikit kurang bagus, sempit, berbatu dan cenderung sepi. Tapi mobil masih bisa lewat bahkan ada bis diparkiran Queen of the south beach resort. Terus ikuti jalan sampai menemukan semacam perkampung, disini  masih banyak pohon dan resortnya ini lumayan besar. Begitu masuk, langsung parkiran mobil dan disisi yang lain ada semacam rumah-rumah panggung. Lobby receptionist tidak jauh dari sini, ada tangga kecil dengan tanaman hias di sampingnya dan nampak menuju semacam gubuk tempat receptionist. Jika bingung sebelah mana, silakan lihat petunjuk arahnya atau tanya saja petugas disana. Banyak petugas berseragam yang mudah kita temui disana.

Untuk menuju ke Queen of the south beach resort disarankan menggunakan kendaraan pribadi, karena biasanya pengunjung akan lupa waktu saat menikmati keindahan pantai laut selatan di Queen of the south beach resort. Dan sangat disayangkan apabila melewatkan moment sunset di tempat ini. Kalau mempunyai waktu dan uang yang cukup mungkin bisa menginap di Queen of the south beach resort, tapi jika tidak kita juga bisa ke kolam renangnya saja sekedar bersantai dan menenangkan pikiran. Jika kita ingin ke pantai, Queen of the south beach resort telah menyediakan akses tangga turun ke pantai. Ada sekitar 50an anak tangga dan kita sudah sampai disisi kanan pantai parangtritis. Queen of the south beach resort menawarkan pemandangan yang cukup berbeda, karena kita bisa melihat Pantai Parangtritis dari ketinggian. Lokasi resort ini berada di salah satu tebing yang ada di Pantai Parangtritis, jadi pemandangannya bisa dibilang seperti resort yang berada di Pulau Bali dengan pemandangan pantainya yang indah.
dok. http://www.queenofthesouthresort.com
Untuk menikmati Sunset di Queen of the south beach resort Parangtritis ini kita tidak harus menginap di resort, kita bisa datang untuk makan atau minum di restaurant yang ada dengan membayar 75 ribu kita bisa berenang sambil menunggu sunset datang. kita juga mendapat softdrink dan snack untuk cemilan serta handuk kering dapat dipake setelah berenang. Menjelang sore hari, tempat ini akan menjadi sangat ramai sekali dikunjungi. Banyak dari pengunjung yang mencoba mengabadikan moment mereka dengan berfoto ria berkelompok ataupun sekedar selfie untuk dibagikan di social media. Selain itu Queen Resort di Parangtritis ini salah satu tempat yang recommended untuk yang hobi berburu sunset dan ternyata tidak hanya pengunjung dari sekitar jogja saja yang menikmati sunset disini, ada juga wisatawan dari luar kota yang mencoba mengabadikan keindahan sunset di Queen of the south beach resort.

Queen of the south beach resort menjadi salah satu lokasi wisata yang wajib dikunjungi ketika berada di Jogja. Selain dikelilingi oleh taman alam, resort ini juga menyediakan 38 bungalow dalam 3 jenis yaitu standard, superior dan family suite. Tiap kamar dilengkapi dengan fasilitas pilihan untuk memenuhi kebutuhan Anda, untuk harganya berkisar antara 400 - 700 ribu/malam. Selain menyediakan kamar untuk menginap, Queen of the south beach resort juga menyediakan fasilitas gazebo untuk bersantai. Jadi, bagi yang mau liburan ke jogja jangan lupa mampir ke Queen of the south beach resort tempat paling rekomended untuk melewati sunset di kota jogja.
 


Queen of The South Resort adalah sebuah hotel yang berada di atas bukit Pantai Parangtritis. Hotel romantis bergaya semi rumah joglo dengan kolam renang dan kamar kamar luas yang langsung menghadap ke Pantai ini menawarkan kenyaman dan privasi pada wisatawan domestik maupun mancanegara. Keasyikan menunggang kuda berkeliling taman atau menyusuri pantai adalah salah satu keuggulan yang ditawarkan resort bintang 3 ini yang tidak bisa ditemukan di tempat lain. Kalau Anda mencari yang unik dan mengesankan selama di jogja, rekomendasi resort romantis ini bisa Anda pertimbangkan

Sumber :http://www.tipswisatamurah.com/2014/10/queen-resort-hotel-romantis-di-pantai.html
Copyright: tipswisatamurah.com | tips wisata murah : home

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »